22 Des 2010

Klik PAUSE! Selamat Jadi GILA

05.30. Bangun pagi - Sembahyang - Rock 'n Roll di SwaraGama Fm - On line menengok email; jejaring sosial; beberapa surat kabar - bila ingat membaca sedikit materi kelas / pekerjaan - Mendaftar agenda - Beraktivitas, bermusik, bersekolah, work day!

Pulang - mendapur ambil sendok lalu makan - jadi pendongeng dan pendengar yang baik - On line menengok email; jejaring sosial; beberapa situs hiburan - bila masih mampu menyalakan mata untuk membaca sedikit materi untuk esok - Menulis - Tidur, Hari ini selesai! 00.23.

.Rutinitas.

Diatas sedikit gambaran rutinitas.
Upps, terkadang teramat heran, mengapa sulit sekali untuk mem-PAUSE rutinitas dan melakukan hal - hal gila di luar rutinitas.

Ya! Spontanitas namanya.

.Spontanitas.
Sungguh, saya teramat gila spontanitas bila memang sudah saatnya gila spontanitas. Terkadang saya pun cukup gila dengan rutinitas, namun beruntunglah kegilaan spontanitas masih teramat gila. yes! Seven eleven hidup saya gila spontanitas.

.Spontanitas.
Hampir 11.59 jam rutinitas di luar rumah, ya paling tidak, ada kelebihan 1 menit lebih menang spontanitas.

Namany juga spontanitas, intinya HANYA mem-PAUSE dan beranjak angkat pantat - pikiran - dan angkat mulut tertawa, siul-siul, bersenandung atau cuma melebarkan pipi melempar senyum.

-- Selamat mem-PAUSE diri anda. Selamat menunaikan Spontanitas. Lakukan hal-hal tergila di luar rutinitas kita! --
-apa itu? terserah anda yang jelas bisa buat anda gila! dan pulang membawa energi SUPER Gila untuk melanjutkan hidup anda, rutinitas. Libur Akhir Tahun telah tiba! -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar