12 Des 2010

Red Beans: Hunian Hangat


17 jam perjalanan dengan menanti kejutan - kejutan besok. Aha! hati dan pikiran tak berhenti bertanya dan berkhayal "Ada apa ya besok? Iiih Tuhan kasi tahu dong" :)

Yups, sebelum bercerita indahnya London,kota pertama yang saya singgahi, ya maklum saja, Heathrow ada di London. Sedikit tidak irasional, memilih Heathrow karena terinspirasi film Love Actually, ahahaha

Adaptasi terhadap cuaca dan lumayan sedikit jetlag meski tidak parah - parah amat sih maklum hobi begadang. Bagian ini sengaja saya ceritakan pertama kali sebab kota inilah yang menjadi jawaban atas penasaran saya pada kehidupan kota terbesar kedua setelah London.

Yes, perjalanan panjang ditengah kanan kiri salju akhirnya tiba di rumah yang sengaja disewanya paling tidak mungkin dua tahun. Waow, disambut hangat oleh penghuni rumah lainnya, perkenalan yang hangat(selain karena memang ada penghangat ruangan). Udara dingin dan salju di luar cukup menguras lemak saya. Yipie, ada ponakan baruku terlucu memasang senyum termanis, upss tiba - tiba menyodorkan buku dongeng.

"Tell Aunty Ratih story" He said
So pasti si kecil sodor-sodorin saya buku bergambar kodok ijo
Ups,
belum beberapa menit, sudah disodorin boneka beruang, rasanya ini kesayangannya

"What is his name, dear?"
"No, I don't know..."
"Really, you don't know?"
"Let's give his name"
.....

Menyenangkan, damai.
Hidup tinggal di negri orang, ternyata bukan berarti tidak memiliki keluarga. Tinggal bersama si kecil yang baru bertemu di rumah ini akan menjadi cerita tersendiri buatku pastinya.

Oh, kuhabiskan malam di hari pertama di rumah baru ini dengan mengobrol bersama penghuni rumah, sungguh bersahabat.

Trata!
Pagi pertamaku di dapur ini udah ada si jangkung yang menyiapkan English Full Breakfast. Alamakjang, numben! Biasanya bila dia numpang di rumah juga kami perempuan yang menyiapkan. Aaha jadi si pertama penghuni adalah tuan rumah. Baiklah, aku tidak ikut membantu. Lumayan godain si keciil yang sedang disuapin mamanya, dan melihat papanya baru turun. Yes, aku hanya menikmati Pagi :)

Foto: English Full Breakfast nunggu 4 sosis "aku disetrap segini banyak makan T.T"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar